Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Saturday, October 28, 2017

Catatan Sebutir Upil : Bosan Kuliah

  


  
    Sebagian orang beranggapan kalo jadi mahasiswa itu ga enak , tapi percayalah sis & bro jadi mahasiswa itu sebenernya yaaa emang ga enak hahahaa. 
  
    Yang namanya kuliah itu yaa tetap ga jauh-jauh dari buku, tugas-tugas yang menyebalkan dan dosen-dosen yang lagi PMSnya ga teratur yang sukanya nyerocoss.


   gw adalah sebutir mahasiswa dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan program studi penjaskes (olahraga). 

   gw kuliah baru masuk semester tiga, dan gw sudah mulai terjangkit penyakit yang sering menyerang mahasiswa lama atau tua yaitu bosan untuk berkuliah. 

    Awal-awal kuliah sih gw udah buletin tekad untuk selalu semangat dan serius kuliah, ya walaupun orang berargumen kalo masuk penjas itu kuliahnya gampang, namun gw tetap siapkan mental untuk semua yang akan terjadi dalam masa pekuliahan.

   oh iyaa gw mau ingetin untuk semua kalian yang nganggep penjas itu cemen dan gampang kuliahnya, please yaaa, jangan pernah bilang itu langsung dihadapan anak penjas kalo lo ga mau gigi lo rontok...!!!!
    Kuliah di penjas itu sulitnya imbang-imbang kuliah di kedokteran, dan mungkin ilmu anatomi kami dengan fakultas kedokteran setara. Dan spesialnya lagi, di program studi lo ga bakal di ajarin untuk lompat melewati box setinggi dua meter sambil rolling ke depan. dan itu udah kami lewati dalam mata kuliah senam lantai, dan temen gw ada yang sengkleh lehernya karna salah jatuh hehehe..

    Oke kembali lagi ke masalah kuliah. 
Dulu waktu lo pertama kali masuk kuliah juga pasti ngerasain yang gw rasain, semangat tingkat dewa. 
   Namun setelah beberapa dari teman satu angkatan lo mulai meninggalkan lo satu persatu untuk mencapai suksesnya , semangat itu mulai kendor kayak kolor. mulai hancur lebur kayak bubur...
   dan hal itu yang melanda gw saat ini. satu teman angkatan gw udah jadi pak polisi dan dua lainnya udah jadi pak tni.  
  
   Tapi apa dikata, hidup ya memang seperti ini. Kayak nyongkel upil dari dalem hidung. Susah, sulit, namun kalau udah dapat yaa langsung ngerasa nikmat yang tiada tara. dan setelah itu nafsu dan ego manusia mulai tumbuh, berasa selalu ada yang kurang dan pengen nyongkel lebih dalam lagi, tidak puas dengan apa yang telah didapat ........

No comments:

Post a Comment