Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Wednesday, August 2, 2017

Bukan Cerita Jorok : Tante. . Aku Tidak Merasa Nikmat

https://www.google.co.id/

   

     Selama kurang lebih empat tahunan, sama sekali aku belum pernah merasakan nikmatnya jadi keponakan.
Selama ini aku dititipkan oleh orang tua aku di rumah oom aku , disini aku dititipkan karena bersekolah . Aku dicoret dari KK (kartu keluarga) orang tua aku dan kemudian masuk kedalam pungutan KK oom aku . Nah looh mamam tu kata *aku banyak-banyak hahaha . .

Ya begitulah kira-kira aku masuk kedalam kehidupan keluarga oom ku . Selama 4 tahun ini sudah aku habiskan untuk bersekolah di SMA selama tiga tahun dan satu tahun lagi sedang menjalani kuliah ku . Masalahku berada dalam keluarga baru ini sebenarnya ngga ada , cuma yang sangat sangat dan sangat mengganjal di hatiku yaitu tentang tante alias istri dari oomku itu . Tanteku itu orangnya pendiam banget kayak charlie caplin atau mungkin ya suaranya mahal jadi jarang banget ngobrol , kalo marah galak nya mirip nenek lampir , dan itung-itungan banget alias pelit seperti pedangang cina yang lagi jualan .

Di dalam keluarga ini aku merasa kurang di perhatikan , aku tidak mendapatkan kenikmatan sebagai keponakan . Mestinyakan sebagai tante dia ajak aku ngobrol atau cerita - cerita tentang suatu hal yang menarik bukan di diemin seperti orang asing yang numpang di rumah dia . Parahnya lagi di rumah kan ngga ada pembantunya , tau ngga kalian aku disuruh ngapain . . . Ya ampuun aku setiap hari disuruh nyuciin piring , parah ga tu . laki - laki setamvan dan semaco aku disuruh nyuciin piring , haduuuhhh hilang martabat ku sebagai laki - laki perkasa .

Bersyukurnya sekarang, itu sudah tidak berlanjut sampai hari ini , aku ngga lagi disuruh nyuciin piring di rumah tanteku tapiiiiiiii , aku di suruh nyuciin piring di rumah orangtua ku sendiri karena hari ini aku lagi libur kuliah dan pulang ke kampung huaaaaaa 😂 . . . Cuma pindah tempat nyuci . hahahaaa engga deng , aku emang udah bener berhenti nyuci piring di rumah tante , karena dia udah nyewa ART . Huuuhhhhhh kalian pikir dia nyewa ART karena kasian sama aku , ya jelas bukan lah . Dia nyewa karena ada dedek bayi di rumah , tanteku baru ngelahirkan anak keduanya . Haaduuuh deeeekkk , kenapa ngga dari dulu sih kamu keluarrrrr . . . .

Tapi niiih ya , aku bisa belajar dari nyuci piring . nii baca baik – baik yaaa . . . .


“ LAKI – LAKI YANG NYUCI PIRING ITU BUKANLAH LAKI – LAKI YANG LEMAH MELAINKAN LAKI – LAKI YANG TANGGUH  , ITU KARENA LAKI – LAKI YANG MAMPU NYUCI PIRING DAPAT MERASAKAN BAGAIMANA HIDUP MANDIRI DAN YANG PALING PENTING YAITU KALAU KAMU SUDAH BERKELUARGA DAN ISTRI KAMU SEDANG SAKIT , KAMU AKAN MUDAH MENGGANTIKAN PERANNYA SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA “

      Kira - kira begitulah cerita rasa nikmat ku yang kurang terpenuhi menjadi keponakan dari tante ku . Aku tidak mendapat perhatian lebih sebagai keponakan , kurang di ajak ngobrol , kurang di belikan barang - barang bagus , dan yang paling sedih aku sangat kekurangan uang jajan . . .

No comments:

Post a Comment