Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Friday, March 4, 2016

Catatan Sebutir Upil : Masa-Masa Di SMA


          Setiap manusia tentunya memiliki pendapat yang bervariasi, ada yang satu pikiran ada juga yang bententangan, apalagi kalo yang dibahas tentang masa remaja di bangku SMA , yaah tentunya
semakin bervariasi pendapatnya karena
masa SMA setiap remaja berbeda-beda.
          Nah berhubung membahas masa remaja pada bangku SMA , saya akan sedikit menuliskan pendapat para remaja SMA , ya yang tentu nya teman sekelas saya , mengapa saya memilih teman sekelas saja dan mengapa tidak teman dari kelas lain juga, jawaban nya simpel mereka mudah untuk diwawancarai :) . Dan berikut ini beberapa teman saya yang mau memberikn pendapatnya tentang masa remaja mereka selama berada di SMA , cekitdot . . . .

  1. Wira Wahyudi
           
    Remaja laki-laki yang memiliki hidung seperti paruh elang ini sangat cinta dan sayang terhadap keluarganya terutama pada ibu , bahkan dia rela tidak pergi les karena ingin membantu ibunya yang menuai padi disawah, so sweet kan . Nah inilah masa remaja di SMA menurutnya :        

                       " masa remaja aku di SMA sangat lah luar biasa, karena disana aku menemukan teman-teman yang selalu ada disaat aku lagi susah atau pun senang. Jadi masa itu paling oke dan paling bahagia dalam hidup ku "
  2. M. Anjas Fahrevi
             Remaja gendut yang gak cabi ini cukup lumayan jago menjaga gawang futsal dan ketika bermain futsal tangkapannya cukup jos gandos, tapi sayang dia selalu gagal untuk menangkap hati wanita :'(    , dan masa remaja di SMA menurutnya :

                      " masa remaja di SMA adalah masa yang dirasakan sebelum dewasa dan masa yang dirasakan ketika kita sudah melewati masa kanak-kanak "

    Dan sekarang tau kan mengapa dia sering di tolak wanita, ya dia selalu bercanda ketika kita tanya serius dan mungkin begitu pula dalam urusan PDKT yang membuat wanita yang didekatinya pada kabur  ( udah gendut , sok lucu, kagak nyambung lagi ). . . HEHEHE PISSS ANJAS . .
  3. Harvian Syam
             
    Remaja yang aktif dalam kegiatan ngeband dan sangat suka dalam dunia musik ini orangnya humoris dan suka tertawa tapi ada saatnya dia hanya bengong di dalam kelas, ntah dia ada masalah pribadi atau hal lain kami tidak pernah tahu dan tidak berani untuk bertanya. Dan masa remaja di SMA menurutnya:

                      " masa SMA itu masa paling senang karna di masa SMA bisa ngerasin cinta yang sebenarnya , baik itu cinta dari guru, teman, maupun pacar "
  4. M. Riyan Hidayat
             
    Atlet sepakbola ini cukup banyak penggemarnya terutama siswi SMA kami, yaa selain hitam manis dia juga mempunyai selera humor cukup tinggi, nah cewek mana yang gak klepek-klepek kalo sudah dia rayu. Dan masa remaja di SMA menurut nya :


                        " asik sekali , kita bisa ketawa bareng sama kawan, bisa kompak bareng, bisa usil bareng . Sedih sama-sama, senang sama-sama. Ada yang jail lah, ada yang ribut, ada yang suka ulok-ulok (saling mengejek) pokok nya banyak lah, walaupun di luar sekolah  kita jarang ngumpul karna kesibukan masing-masing. ."
  5. Dody Alfandi
               
    Laki-laki yang jago bermain voly ini sangat ingin berbisnis bebek, dia memiliki tampang seperti orang yang gak tau apa-apa, eits tapi jangan kira dia bodoh , tampang boleh seperti itu tapi aku sangat yakin IQ dia lebih tinggi dari anak rengking 2 di kelas ku.   Ini lah arti masa remaja di SMA menurutnya :

                     " masa SMA itu masa yang kita sudah bisa memilih masa depan kita masing-masing dan kita sudah bisa bedakan mana yang baik dan mana yang buruk .."
  6. Said Haris Munandar
             
    Ketua kelas kami yang gak pernah tergantikan dari kelas 1 SMA ini, orang nya sangat aneh plus unik, terkadang tegas dan terkadang buat kelucuan namun sama sekali ga lucu ya alias garing abissssss . Dan ini masa remaja di SMA menurut doi :

                " masa selama aku di SMA ini sangat senang bisa melihat kawan ketawa, kita juga bisa mengatasi masalah yang sulit bersama-sama, dari berbagai masalah itu kita mendapat banyak pengalaman yang bisa mengubah diri kita untuk menjadi lebih baik kedepan nya . "
  7. Raja Gunawan
             
    Berbanding terbalik dengan dody, raja memiliki tampang pendiam namun dibalik tampang nya itu dia adalah pencerita ulung, selama di kelas dia tidak kehabisan topik untuk mengobrol, namun terlepas dari itu semua dia merupakan pribdi yang lumayan baik.
    Dan ini lah masa remaja di SMA menurut nya:

               " masa SMA itu masa-masa nya pacaran, cari cewek banyak-banyak. Tapi selagi muda  pacaran jangan serius kali, yang ada bikin sakit hati. "
  8. T. Ansari Kesuma
             
    Laki-laki pecinta otomotif ini sangat suka sekali balapan, tapi tenang dia balapan di even resmi kok bukan balap liar, dia tergabung dalam club GamesTadorRacing, dan ini pendapat tentang masa remajanya di SMA :

                 " masa-masa yang penuh dramatis dan banyak pengalaman untuk masa yang akan datang "
  9. Andri Pradika
             
    Remaja yang pada hari raya idul adha tahun 2015 lalu mendapat  musibah kehilangan sepeda motor karna di curi ini selalu oke-oke saja jika di ajak kompromi, ntah itu dalam hal baik atau hal buruk, Dan pendapat masa remajanya di SMA :

                   " masa SMA adalah masa penuh canda tawa bersama teman yang akan selalu saya kenang, dari diganggu teman, jailin maupun dijailin teman , dan di masa yang akan datang pasti tidak bisa mengulang kembali masa-masa di SMA "



     Sebagai penutup , saya akan menulis kan pendapat saya tentang masa remaja saya di SMA :
" masa SMA itu masa dimana kita harus sudah mampu untuk berfikir dewasa walau pun usia kita remaja, dimana kita harus memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mencari masa depan kita yang lebih cerah, dan tentunya untuk membahagiakan kedua orang tua kita yang tak kenal lelah bekerja keras dan selalu mendoakan kita agar dapat menjadi anak yang sukses serta berguna untuk bangsa dan agama "


   Itulah beberapa pendapat tentang masa remaja di SMA dari teman-teman saya , dari para laki-laki sejati yang berani mengungkapkan perasaan dan pendapat mereka tanpa banyak alasan. Sebenarnya masih banyak laki-laki unik di dalam kelas saya, tapi mereka adalah laki-laki cemen yang enggan memberikan pendapat mereka dengan seribu alasan. . . . . .



No comments:

Post a Comment