Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Tuesday, July 25, 2017

Catatan Sebutir Upil : Niat Awal





   
     Tenggg . . . . . . huhahaa . . .
          
 Tepat jam 0.00 aku tulis huruf pertama di postingan aku yang ini nih. Setelah sekian lama akhirnya aku mood lagi untuk nulis di blog ini .
Sebetulnya sih dengan separo niat juga untuk nulis lagi, tapi ya udah aku putuskan kalo aku bakalan sering nulis lagi setelah aku pos kan postingan ini .

  Sehubung dengan adanya postingan ini, insyaallah aku bertekad untuk
rutin ngepost satu postingan setiap satu minggu . 

  Sebenernya sih bingung mau di apain blog ini, jujur dari awal aku ngga tau mau dibuat konsep bagaimana buat blog ini, karna ya emang ga tau mau ngapain untuk ngblog hahaha. Mungkin nih ya aku buat blog ini karna yaa pengen jadi penulis kayak raditya dika, tapi ya itu pastinya hanya mimpi belaka hahaha secara ya ngga mungkin, ngeblog aja masih ngawur wkwkwk .

  Beberapa hari ini sih ntah kenapa aku sering searching tentang ngeblog gitu , mungkin dari situ aku jadi kepengen nulis lagi , yaa walaupun ga tau mau nulis apaan jadinya ya seperti ini lah . Tapi nih ya , aku bisa dapat ilmu baru dari pencarian ku di mbah google , dari salah satu situs di situ katanya jika pengen jadi penulis ya kudu rajin-rajin nulis walau pun masih ngaco kaya aku gini . Katanya juga dari seringnya kita nulis , kita bakalan belajar bagaimana membuat tulisan yang lebih baik lagi . Nah dari situ lah hasrat untuk nulisku tumbuh lagi setelah sekian lama terkubur hidup-hidup . 

  Tapi kan ada satu hal yang masih aku kepikiran , yaitu kata raditya dika kalo mau jadi penulis kita juga harus rajin-rajin baca buku , bukan apa-apa masalahnya aku jarang banget baca buku , boro-boro baca buku baca artikel di internet aja ogah-ogahan . Masalah lain juga aku bingung buku apa yang harus dibaca , oleh karena itu aku lagi sering-sering cari informasi tentang dunia bloging dan menulis supaya bisa nulis d blog ini lebih bagus lagi . . .

  Nah , tadikan aku bilang kalo insyaallah bakalan posting minimal satu postingan setiap minggunya , jadi dari kemarin aku kepikiran kalo aku bakal pake konsep tentang travelling dan keindahan alam yang ada di aceh diblog ini . Maka dari itu di postingan berikutnya , mungkin aku bakal ngepost tentang hal itu . . .

  Okee segini dulu untuk postingan ancur-ancuran ini, kita jumpa lagi ya d postingan berikutnya . . cacauuu . . . . . 👋👋

" SEPERTI HALNYA SARI TAHU, HATI MANUSIA JUGA BUTUH KELEMBUTAN . JIKA KAMU PERLAKUKAN SARI TAHU ITU DENGAN KASAR DAN ASAL-ASALAN , MAKA DIA TIDAK AKAN DAPAT MENJADI TAHU YANG KERAS DAN TIDAK DAPAT DI OLAH MENDAJI MAKANAN . BEGITU HALNYA HATI , JIKA HATI TELAH HANCUR MAKA SULIT UNTUK BISA MENJADI MANUSIA YANG BENAR "

     
  

No comments:

Post a Comment