Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Tuesday, October 24, 2017

Catatan Sebutir Upil : Asap Dari Nona Berjilbab Biru Muda



   Coffee memang menjadi salah satu tempat favorit nongkrong bagi sebagian orang , apalagi coffee yang memiliki konsep unik sudah pasti akan menjadi buruan bagi anak muda gahol dan para cabe-cabean .Termasuk aku , aku juga menjadikan coffee tempat favorit tapi aku tidak termasuk dari salah satu kategori di atas loh yaa , tapi dua-duanya *cabe-cabean yang gahol* wkwkwk ya ngga lah ya . Aku jadikan coffee cuma untuk tempat ngilangin suntuk kalau ada waktu senggang aja .

   Seperti malam ini nih , ini malam apa ya? Ada yang tau ini malam apa? Hahaha bodo amat lah , amat aja ga bodo . Pokoknya malam ini lah , aku lagi duduk santai di salah satu coffee yang ada di dekat rumah ku yaa sambil nulis ini tulisan .


   Awalnya niat nonggkrong di cooffe ini cuma mau numpang wifian doang , eeh pas waktu aku pertama buka pintu coffee itu ada sesuatu hal yang buat aku tertarik yaitu nona berjilbab biru muda yang lagi cek sound di salah satu ruangan yang disediakan coffee itu , ruangan itu terpisahkan oleh sekat kaca dengan ruangan tempat aku duduk dan posisi ku duduk pas di dekat sekat kaca itu . Karena dia cantik ya sebagai laki-laki normal aku pantengin aja wajahnya sambil denger suara dia nyanyi yang samar-samar terdengar dari balik kaca itu .

   Sekitar satu menitan aku nontonin wajah dia , eh kok malah wajah hahah , maksudnya nontonin dia nyanyi dan tiba-tiba dia noleh ke aku dan dia lemparkan senyum manisnya ke aku , spontan aku kaget dong ya . Aku bales aja itu senyuman dia pakai senyuman idiot masam karena kaget tadi . Sambil nyanyi , dia cukup lama liatin aku , yaa aku jadi salah tingkah dan untuk nutupin salting itu aku pura-pura buka hp . Ngga lama aku liat lagi ke arah dia , dia masih ngeliatin dan dia tiba-tiba ketawa ngakak sama temennya yang juga lagi nyanyi bareng dia di sebelah kanannya . Ga tau ngetawain apa , tapi feeling aku nih ya mereka berdua lagi ngetawain aku karna salting tadi . Mungkin mereka ngomong “eeeh buset, itu jomblo ngapain ngeliatin kita aja ya , mana mukanya kayak raditya dika *muka bego yang ingin dikasihani* mana pake salting segala , huuh dasar jomblo” . . . Sepertinya itu yang mereka perbincangkan sampai ketawa ngakak .

   Pertama liat nona itu sih kayaknya dia gadis yang baik , namun prediksi ku sih sepertinya salah , itu karena aku sedikit shock setelah liat apa yang dia lakuin *ooh tidak , aku kageeet !!!* hahahaaa lebaayyy. Pokoknya ni ya aku kaget banget pas dia nyepong , eemmmm nyepong vape atau rokok elektrik hehehe . Memang bukan pertama buat aku liat cewek yang ngisep vape cuma untuk yang satu ini beda , mana dia jago banget mainin asepnya *mungkin kalau aku udah keselek* .

   Beda yang ku maksud itu , eeemm ya beda lah pokok nya hehehe . Dari kasat mata awal aku lihatnya , dia adalah nona polos yang memiliki senyum menggoda . Tapi itu semua berbeda setelah liat dia ngisep vape tadi , vapenya join pula lagi sama salah satu teman prianya . Haadduh langsung pudar semua kekaguman ku pada awal liat senyumnya tadi , langsung jelek aja kesan ku ke nona itu padahalkan belum tentu dia wanita yang suka bukan-bukan . Yaa tapi begitulah menurut pandangan ku . . .



“ HAIII PARA WANITA , BERTINGKAH BAIK LAH KAMU SETIAP SAAT . KARENA DI SETIAP GERAK KALIAN SELALU DIPERHATIKAN OLEH LAWAN JENISMU , MEREKA SELALU MENILAI KELAKUAN KALIAN . APABILA KALIAN BERTINGKAH BURUK WALAUPUN SEKALI , MAKA PERCAYALAH , PARA PRIA TAK AKAN PERCAYA LAGI BAHWA KAMU ADALAH WANITA YANG MEMILIKI KEHORMATAN ”

No comments:

Post a Comment