Source: https://caramembuat524.blogspot.co.id/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Monday, November 27, 2017

Catatan Sebutir Upil : Hal Aneh Di Indonesia ku


http://oranggantengyangjelek.blogspot.co.id/
 
 

     Hola . . holaaaa . . . .

  Dunia ini emang penuh keanehan yang ngga bisa kita bantah keberadaannya , bener ga sih gitu? . Apa lagi di indosesia dimana negara yang paling aneh di seluruh dunia . Nih ya contohnya , cuma di
indonesia ada orang yang lagi sekarat karena kecelakaan malah jadi tontonan kayak nonton sirkus , di poto terus diupload di sosmed . Trus dibuat caption "yang ngga ngelike semoga matinya begini" , kan kamvret bener orang yang begini ya ngga .

  Tapi yang paling menjadi sorotan aku ni ya , keanehan yang mencolok itu yaa sifat orang indonesia yang suka ikut-ikutan , ya kan betulkan . Semua yang lagi hits pasti nanti di ikutin sama masyarakat indonesia , mulai ngikutin gaya orang korea , gaya ke barat-baratan , sampe ngikutin gaya temen . Temen potong rambut ini dia ikutan juga potong rambut dengan potongan yang sama , temen beli barang baru eeh dia juga beli , tapi beli kehangatan wanita karena udah kelamaan jomblo hahaa apaan sih . .

  Di indonesia juga banyak masyarakatnya yang susah banget untuk mematuhi peraturan , dari sabang sampai merauke pasti ada tuh manusia yang ngga mau nurut sama peraturan . Mulai peraturan lalulintas , peraturan undang-udang sampe peraturan untuk jangan nikung pacar temen pun juga dilanggar . Coba aja kan manusia di indonesia itu nurut sama peraturan pastikan lebih indah kehidupan di indonesia tercinta ini . Nurut sama perturan lalulintas kan kita bisa aman untuk berkendara , nurut sama pertuaran undang-undang kan pasti kita ngga bakalan berurusan dengan pihak berwajib , nurut untuk peraturan tidak menikung , eeeeiiitttsss yang ini tidak bisa , kami jomblo kami juga ingin punya pacar wkwkwkwkwk . . .


" TIDAK SAMA DENGAN SOAL MATEMATIKA YANG RUMIT , SESULIT APAPUN SOAL ITU PASTI ADA JAWABANNYA . BERBEDA DENGAN KEHIDUPAN , TIDAK ADA YANG TAU PASTI TENTANG ARTI KEHIDUPAN . CONTOHNYA , APA ARTI SENDAL SEBELAH YANG SERING TERCECER DI JALANAN , MENGAPA HANYA SEBELAH , APA YANG TERJADI DENGAN SEBELAHNYA LAGI , TAK ADA SEORANG PUN YANG TAU . . . . "

No comments:

Post a Comment